Thursday 22 September 2016

Rakyat Aceh Diabetes Karena Sering Menelan Janji-Janji Manis Para Pemimpin



Aceh memang menyimpan segudang masalah. Ditengah kompleksitas perekonomian, keotonomian, dan kemiskinan, enam calon kepala daerah bertarung menebar janji akan membersihkan semua masalah yang membelit Nanggroe Aceh Tanoh metuah ini. Menyimak beragama janji muluk yang disampaikan keenam calon kanidat, muncul pertanyaan di benak warga: "apa mereka semua hanya sekedar janji manis?"
Karna sudah terbukti pertama berjanji kemudian hari tidak banyak yang mereka lakukan, sehingga Rakyat Aceh sangat banyak mengalami Diabetes karena menelan janji-janji manis para pemimpin.

Enam petarung gencar berlomba merebut simpati 5,7 juta Rakyat Aceh sebagai pemilik hak pilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti. Dari beragam program yang dijanjikan, semua pasangan sering menyebut pembangunan untuk kebaikan warga, kemajuan pendidikan, terciptanya perdamaian yang indah, melanjutkan hasil kerja, ingin membangun Aceh lebih berkompeten, mempersatukan ulama dan umara.

Semua pasangan Semakin lantang berjanji untuk menempatkan warga dalam prioritas pembangunan Aceh jika mereka terpilih nanti. Fenomena kemiskinan dan permasalahan warga miskin pun tidak luput dari sasaran kampanye mereka.

Silahkan para pemimpin yang akan datang kalian berjanji, tetapi jangan kalian campakkan rakyat setelah terpilih nanti, karena sudah sangat banyak rakyat Aceh menderita, AM, GAM, DOM, DI TI, STUNAMI, DLL. Dan kami selaku rakyat memintak agar jangan kalian tambahan musibah lebih besar lagi bagi  rakyat yaitu penyakit Diabetes Karna janji manis kalian.

No comments:

Post a Comment